Soal & Jawaban Refleksi Aktivitas 2 Strategi Pelaksanaan Pembelajaran

Refleksi Aktivitas 2 Strategi Pelaksanaan Pembelajaran - Pada aktivitas ini Bapak / Ibu diminta untuk menonton video yang telah disediakan dan mengunduh serta mempelajari materi aktivitas 2 Strategi Pendampingan Siswa pada link yang telah disediakan. Setelah itu Bapak / Ibu akan diajak melakukan refleksi dengan menjawab beberapa pertanyaan.




Jawaban Refleksi Aktivitas 2 Strategi Pelaksanaan Pembelajaran



1. Setelah mengerjakan tugas 1, menonton video & membaca materi, jelaskan apakah strategi yang Anda telah rancang pada RPP di tugas sebelumnya sudah dapat mengakomodasi kebutuhan pembelajaran PDBK di kelas Anda! Jelaskan pada bagian mana yang sudah sesuai dan mana yang belum sesuai!
Jawab : Masih banyak yang belum sesuai, karena keterbatasan pengetahuan dan pemahaman karakteristik siswa PDBK selama ini. sehingga model, strategi, penilaian yang digunakan masih kurang optimal untuk memenuhi kebutuhan peserta didik dengan berkebutuhan khusus


2. Jelaskan perbaikan apa yang Anda akan lakukan dalam strategi pelaksanan pembelajaran di kelas Anda untuk memastikan semua PDBK terpenuhi kebutuhan belajarnya!
Jawab : Perbaikan yang bisa kami lakukan yaitu dengan mengidentifikasi setiap kebutuhan PDBK dan berusaha mengakomodasi pembelajaran sesuai dengan kebutuhan PDBK.


Sinau-Thewe.com menyediakan Soal & Jawaban Guru Belajar Seri Pengelolaan Pembelajaran di Sekolah Penyelenggara Pendidikan Inklusif (PPSPPI), klik tautan berikut :
B. Desain Universal untuk Pembelajaran
C. Profil Belajar Siswa
D. Perencanaan Pembelajaran dalam Setting Pendidikan Inklusif
E. Strategi Pelaksanaan Pembelajaran dalam Setting Pendidikan Inklusif
F. Evaluasi Pelaksanaan Pembelajaran dalam Setting Pendidikan Inklusif


Demikian informasi tentang Soal & Jawaban Refleksi Aktivitas 2 Strategi Pelaksanaan Pembelajaran yang bisa Sinau-Thewe.com bagikan, semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Soal & Jawaban Refleksi Aktivitas 2 Strategi Pelaksanaan Pembelajaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel